SEWINDU SECI CHAPTER PETANG (Anniversary #8 Dan Muschap #4)

Para Penggemar dan pecinta Suzuki Esteem yang tergabung dalam Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) chapter PETANG (Pekalongan-Batang) kembali merajut Inspirasi dengan merayakan ulang tahunnya ke-8 dan Musyawarah Chapter (Muschap) ke4 pada Minggu (13/3/2022) lalu di Obyek Wisata dan Kuliner Tirta Asri Limpung Batang.

Hiruk pikuk jalur Pantura (Pekalongan-Batang) yang merupakan jalur utama kawasan Pantai Utara tidak menyurutkan nyali 20 mobil/ armada Suzuki Esteem menyusuri kemacetan menuju lokasi tujuan, namun demikain seolah terbayar lunas dengan bertemunya para anggota serta suksesnya acara.

Mengambil tema SEWINDU (Bersama Merajut Inspirasi) dipilih sebagai tema utama dalam rangkaian Acara tersebut, berawal dari ide dan gagasan untuk kembali merajut asa dari, oleh dan untuk kita selama kurun waktu delapan tahun perjalannya. Alhamdullilah acara tersebut banyak direspon oleh member dan akhirnya dapat bernostalgia, bertemu kangen dan sharing setelah pandemic covid 19 telah menurun eskalasinyaā€¯ terang Aditiya Darmawan selaku ketua SECI PETANG periode 2020-2022.

Seolah sejarah baru dimulai kembali bagi Chapter Petang. Pasalnya SECI Chapter Petang telah sukses melaksanakan agenda rutin 2 tahunan yaitu Musyawarah Chapter (MUSCHAP) yang Empat. Dalam acara ini dilakukan musyawarah untuk memilih nahkoda sekaligus merencanakan arah chapter 2 tahun kedepan. Momentum ini juga digunakan sebagai langkah untuk membangun komitmen bersama membesarkan SECI Chapter Petang.

Dalam MUSCHAP IV terpilih secara aklamasi melalui forum musyawarah adalah Om Tafsir di dapuk sebagai ketua Chapter dan sekaligus pada forum tersebut dibentuk susunan pengurus chapter petang periode 2022-2024. Bersama dengan kepengurusan yang baru ini Chapter Petang yakin akan menjadi chapter yang lebih solid dan memberi manfaat bagi SECI Se-Nusantara harapan Om Tafsir dalam sesi sambutan perdananya.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Mantan ketua Chapter lintas periode : Om Wisnu (2014-2016, Om Abdul (2016-2018) Om Adit (2018-2022) yang semunya diberi kehormatan untuk memberikan sambutan sebagai penyemangat bagi anggota yang baru bergabung. Berharap dengan usia Chapter Petang yang memasuki tahun ke 8 (delapan) menjadi sebuah tanda bahwa SECI Chapter Petang telah mampu Eksis dan bertahan dari berbagai dinamika permasalahan (suka duka) dan tentunya kedepan siap mengembangkan sayapnya untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi serta dapat menjadi contoh sekaligus panutuan bagi chapter-chapter lainnya Ujar Om Abdul dalam sesi akhir sambutannya.

(Rilis Berita/ G-033)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *