Seci dan SOC di Tangerang

Puluhan member Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI), chapter Tangerang  hadir pada ajang temu antar klub mobil di bawah naungan Suzuki Owner Community (SOC) Tangerang Raya, Minggu (4/9).

Dengan mengambil tema Kopdargab Suzuki Owner Community, tercatat sebanyak  17 klub mobil hadir di acara tersebut. Acara berlangsung santai dengan suasana kekeluargaan yang kental, rangkaian agenda menarik membuat para member antusias menyambut dengan penuh suka cita sejak awal hinga usai acara berakhir.

Natis Seal dan Whidy Gusti mewakili SECI Chapter Tangerang menyampaikan, bahwa dia senang sekali dapat berkumpul kembali dengan brother SOC Tangerang Raya, acara kopdargab ini sangat positif, semoga bisa menjadi contoh buat pengguna Suzuki di daerah lainnya.

Hadir pula, Toro selaku Manager Service dari Suzuki Indomobil Multi Trada (IMT) Group, memberikan pembekalan dalam Bincang Bisnis Online sekaligus peluncuran VIP Service Mamber Card bagi anggota resmi di bawah naungan SOC Tangerang  Raya.

“Acara ini adalah agenda rutin bulanan yang diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar club, serta menambah solidnya persaudaraan antar club Owner Suzuki,” terang ketua SOC David

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *